Senin, 01 Desember 2014

Tagged Under:

(CATPER) Pulau Perak, Surga di utara Jakarta!

Share
oleh : iamhanip (From Kaskus)

Ane mau ngasih first catper ane nih haha maaf kalo ga lengkap atau kurang enak buat di bacanya ahaha.

Jadi gini gan ane dan teman teman kampus ane ber-8 memutuskan untuk pergi holiday yang ga terlalu jauh dari Jakarta tapi keren dan pecah gan haha. kebetulan ane kuliah di Trisakti gan. berkutat2 akhirnya kita mutusin untuk pergi ke Pulau perak yang terletak di utara kepulauan seribu gan, tentunya masih di daerah Jakarta.

Senin, 24-02-14

Kami berangkat dari grogol jam 05.00 dan sampe pelabuahan muara angke jam 05.30 gan. ternyata kapan cepat yang kita mau naikin adanya jam 08.30 gan. FYI untuk kepulau perak kita harus transit dahulu ke pulau Harapan.

08.30-10.30
Sampai lah di Pulau Harapan. ngaso bentar dan belom tau cara ke pulau Peraknya gmn. ternyata ada bapak2 tukang becak yg nyamperin buat pake jasa kapalnya doi. nego2 harga akhirnya kita langsung capcus ke pulau perak. perjalanan kepulau perak hanya 1 jam gan dari pulau Harapan!!!

11.00-12.00
Dan finally INI BARU PULAU GAN!!!!! ga terlalu jauh dari Jakarta tapi pemandangannya Jauh dari Jakarta!!!! hahahahaha

ini dermaganya gan

Pas nyampe kita langsung buat tenda gan. dan FYI ini bener2 pulau perawan gan jadi ga ada yg namanya cottage apa lagi hotel haha, dan kegiatan yang bisa kita lakuin dsini kalo kayak gua dan temen2 gua gan snorkling FYI alat snorkling bisa di sewa di Pulau Harapan gan. mancing, Berenang unyu sunset sunrise hunting!! skip skip langsung aje foto2nya gan haha




Pasir Alusnya kayak susu bikin betah gamau beranjak gan haha

Bisa mancing gan. Alat pancing bisa pinjem ke penjaga pulaunya atau bawa sendiri gan
Snorkling ga kalah menariknya gan dsini ikannya warna warneh dan karangnya guede guede.
ngupi ngupi sambil nunggu sunset gan
ini nih yang di tungguin sunset Pulau Perak

Ane tinggal di Pualu paradise ini 3 hari 2 malam gan. dan kalo malem Bintangnya keliatan bgt kayak di gunung gan haha. karena belom ada listrik di pulau ini tetapi ada sumber air payau jadi bisa mandi gan haha. dan sekian catper acak2an ane ini ya gan hahaha

Pengeluaran :
-Perahu cepat angke-harapan = 55rb
-Kapal P.harapan-P.perak =600rb(3hari) :8 = 75rb
-Kebersihan Pulau=1day 100rbx3day =300rb :8= 38rb (Harga Bisa cincai lah ane dapet 3day cuma 200rb)
-Alat snorkling = 75rb/ 2day (ane saranin bawa alat sendiri kayak ane jadi lebih irit haha)
-Perahu cepat P.harapan-angke = 55rb
-Parkir pelabuhan angke = 20rb

TOTAL = 318.000 !!! sunguh wortit dengan apa yg di dapet lah hahaha

1 komentar: